Sunday, May 13, 2007

jalapeno

hari pertama dengan detik dekat kesembilan angka dijam bulat reot, apa yang harus dimaknai..., jalapeno pedasnya bukan main..., membakar sisa pergelutan dengan rumpunan ideologi atau juga idealisme. letih merangsang dari kaki kecil ini, lalu merintih dan bersembunyi dibalik kaki kurus meja. kerdilnya lidah membuat mata yang seharusnya bercerita tentang bintang tak lagi meraba dan merasa sebuah makna. seperti hari lalu, jalapeno perih..., mendidihkan ujung2 nadi, membawa merah darah lewat jalan pintas antara jantung dan paru-paru..., menyesakkan...,
menangis adalah jalan keluar dari setiap pergulatan waktu, ada kala kita merasa kita tak mampu untuk melakukan apa2,karena kita berpikir kita tidak mampu melakukannya, dalam keadaan sesulit apapun ada satu hal yang tidak boleh dilupakan... harapan, karena harapan membuat hari esok lebih cerah.
hik-hihk-hik-hik=hihk=-
-
-
-
sedang berpikir semoga tak ada yang sekuat karang dan selembut kapas dan sehangat bulu angsa, karena aku akan menangis, ketika kamu mengatakan iya untuk satu pertanyaan tentang rasa.
jalapeno...pedas, perih....

No comments: