Friday, May 11, 2007

ayo lari...

ayo lari...
berlari lagi mengejar matahari yang hampir tenggelam, betapa suram ketika tak lagi mampu berdialektik, memanfaatkan titik keringat yang masih tersisa..., dan lagi lagi harus terbentur dengan masalah hati...,
berlari menjadi pilihan yang sebenarnya bukan pilihan karena memang ini hanya satu-satunya jalan...
teman,.. aku tak lagi seperti dulu..,
tak bisa lagi aku mengatakan aku akan selalu berada disampingmu, karena sisa waktu yang membuatku harus membungkam mulut dan membuang jauh impian dimenara kemenangan...
harus berlari mengejar matahari, memeluknya dengan merahnya darah yang lebur menjadi koyakan kertas bertuliskan mimpi...
aku terbentur lagi masalah hati.., harusnya aku mengakui saja kalau aku cinta, tapi ternyata aku adalah makhluk angkuh,,,
dan alasanku berlari adalah menyelesaikan masalah hati.., menghadapi kenyataan yang sudah pasti terjadi memang berat, apalagi yang akan terjadi adalah tangis sedu diriku sendiri...
sebagai persembahan terakhir dari sisa cinta yang terus ku bawa berlari adalah sajak yang akan bergulir dari matanya yang sayu, dan tubuhnya yang mungil...,
akan ku ucapkan sama dengan lagu yang sedang ku dengar sekrang ini "ohne dich" christina strumer, dan menagis disudut mata mu yang sebenarnya sama sekali yak bersudut...
ayo berlari... dalam hitungan hari semuanya adalah final dari semua rasa, mati pun sudah kurelakan.
lari...lari...lari...
ayo lari....!!!!!!!!

No comments: