Monday, June 25, 2007

capek...


lagi capek...

badan pegel-pegel...

linu-linu...

tangan-kaki serasa mau lepas...

dingin AC nambah ngilu...

jariku kram...

sampai ngetik terasa seperti hukum cambuk ala negeri serambi mekah...

perasaan kosong...

sedih nggak...

senang juga nggak...

biasa aja...

aku bosan kalau semuanya jadi biasa...

karena kalau hidup biasa saja, seperti sayur tanpa garam...

hambar...

aku sebih senang kalau sedih...

karena justru disitu aku merasa bersemangat untuk berontak...

aku ingin menjadi pemberontak sejati...

karena aku ingin yang biasa menjadi luar biasa...

merubah keadaan...

merubah keadaan untuk menghilangkan capek...

capek banget...

lagi-lagi ngilu...

lagi-lagi pegel-pegel...

tapi kok gak ada perubahan...

kalau perubahan butuh pengorbanan...

pengorbanan yang seperti apa...

aku capek deh...

belum ada hasil...

biasa-biasa saja...

aku capek karena suasana yang membosankan...

aku sih berharap ada situasi yang bikin mata menjadi menyala, dan kobaran api jiwa membahana...

tapi...

tak tahu lah...

aku capek...

dengan bosan...

capek...

berharap akan ada hujan untuk membuat klitren banjir...

dan aku...

akan tidak bosan...

itulah kira-kira...

capek...

No comments: